19 Mei 2011

Bubur Ayam Jakarta Manyar


Bubur Jakarta Manyar Mungkin belum banyak yang mengenal Bubur Ayam Jakarta yang terletak di Jalan Manyar 83 Surabaya ini, meskipun sudah berdiri cukup lama di tempat itu. Namun kalau kita tahu Soto Ayam Pak Jayus, kita pasti akan melihat depot ini karena lokasinya bersebelahan persis.
Bubur Ayam milik Bu Enky Sri Kawuryan ini buka setiap hari dari pkl. 06.00 - 12.00 dan pukul 17.00 - 22.00 WIB. Namun setiap Rabu ke-1 dan ke-3 tutup. atau di sebelahnya Soto Ayam Pak Jayus.
Bubur ayam ini ditambah dengan suwiran ayam, cakue, daun seledri dan juga krupuk kecil dan emping ini sangat nikmat saat dimakan panas/ hangat. Tambahkan kecap manis/ asin menurut selera Anda. Tersedia juga lauk lainnya seperti sate telur puyuh, sate hati jeroan.
Harga per porsinya adalah Rp. 8.000. atau kalau mau bubur Ayam Spesial cukup dengan Rp. 10.000. Spesial karena ditambahkan kuning telur ayam kampung mentah di dasar mangkok yang kemudian baru dituangkan bubur di atasnya. Telur akan menjadi setengah matang saat di makan.

http://www.pusatkuliner.com/front/index.php/review/52-bubur-jakarta-manyar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar